Rabu, 17 Januari 2024

NOVENA ST. GERARDUS MAJELLA


NOVENA ST. GERARDUS MAJELLA

St. Gerardus, selama hidupmu banyak orang memohon doa dan berkatmu dalam berbagai kebutuhan hidup mereka. Dalam kebaikanmu, engkau menyampaikan kebutuhan mereka kepada Yesus dan memperoleh jawaban atas doa-doa mereka.

Tolonglah saya dalam kebutuhan saya saat ini (nyatakan niat Anda di sini). Kelilingi saya dengan cahaya cahaya kekudusan-Mu. Tolonglah saya untuk percaya pada kuasa doa. Kiranya Roh Kudus membuka hati dan pikiran saya kepada kehadiran Yesus yang menyembuhkan. Amin.


St. Gerard, during your life people asked for your prayers and blessings in the many needs of their lives. In your kindness you presented their needs to Jesus and obtained for them an answer to their prayers.

Help me in my present need (state your intentions here). Surround me with the light of your holiness. Help me to believe in the power of prayer. May the Holy Spirit open my heart and mind to the healing presence of Jesus. Amen.


©️ Mysterium Fidei

#seridoadevosipribadi

Untuk bergabung dengan grup 'Mysterium Fidei' (Info liturgi untuk umat), cukup klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar