Rabu, 17 Januari 2024

NOVENA PENUH KUASA DALAM KEPERLUAN YANG MENDESAK



NOVENA PENUH KUASA DALAM KEPERLUAN YANG MENDESAK

Dalam kasus-kasus serius dapat diadakan Novena perjam, sebagai ganti Novena harian. Doa-doanya, kalau itu mungkin, diadakan berulang kali pada saat-saat yang sama selama sembilan jam berturut-turut atau diadakan Novena harian selama 9 hari berturut-turut


Yesus, Engkau telah berkata, Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah maka kamu akan mendapat; ketuklah, maka pintu akan dibuka-kan bagimu (Mat 7:7).

Dengan perantara Maria, Bunda-Mu yang tersuci, aku mencari, aku mengetuk, aku memohon, agar doaku terkabul.

(Sebutkan permohonan anda !)


Yesus, Engkau telah berkata :”Apa yang kamu minta kepada Bapa dalam Nama-Ku diberikan-Nya kepadamu” (Yoh 15:16) Dengan perantara Maria, Bunda-Mu yang tersuci, dengan rendah hati serta sungguh-sungguh, aku mohon kepada Bapa-Mu dalam nama-Mu, agar doaku terkabul.

(Sebutkan permohonan anda!)


Yesus, Engkau telah berkata, “Langit dan bumi akan berlalu, tetapi Firman-Ku tidak akan berlalu” (Mrk 13:31). Dengan perantara Maria, Bunda-Mu yang tersuci, aku yakin bahwa doaku terkabul.

(Sebutkan permohonan anda !)


©️ Mysterium Fidei

#seridoadevosipribadi

Untuk bergabung dengan grup 'Mysterium Fidei' (Info liturgi untuk umat), cukup klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar