Rabu, 17 Januari 2024

DOA NOVENA KEPADA SANTO YUSUF



DOA NOVENA KEPADA SANTO YUSUF


Santo Yusuf, perlindunganmu amat besar, amat kuat, dan amat cepat di hadapan Singasana Allah. Aku mempercayakan kepadamu segala kepentingan dan keinginanku.

Ya Santo Yusuf, tolonglah bantu aku dengan kekuatan perantaramu dan mohonkan bagiku dari Puteramu yang Ilahi itu, segala berkat rohani melalui Yesus Kristus,Tuhan kami. Dengan demikian dibantu oleh kekuatan sorgawimu di bumi ini, aku dapat mempersebahkan terima kasih dan hotmatku kepada Bapa yang Maha Kasih.

Ya Santo Yusuf, aku tak pernah jemu memandangmu dan memandang Yesus yang tertidur dalam pelukanmu. Aku tidak berani mendekat selagi Dia beristirahat tenang dekat hatimu. Dekaplah Dia atas namaKu, dan ciumlah keningNya yang indah itu bagiKu, dan mohonkalah agar Dia membalasku dengan ciuman, bilamana aku hampir menghembuskan nafasku yang terakhir.

Santo Yusuf, pelindung jiwa-jiwa yang akan berpulang, doakanlah aku.

Amin.


©️ Mysterium Fidei

#seridoadevosipribadi

Untuk bergabung dengan grup 'Mysterium Fidei' (Info liturgi untuk umat), cukup klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar